Wednesday, August 29, 2012

0 Menjadi Pengurus MGMP IPA kab. Pati 2012-2015


Pada tanggal 29 Agustus 2012 di Rumah makan dan Pemnacingan Sumber Urip Kab. Pati di adakan serah terima jabatan dari kepengurusan lama ke pengurusan baru MGMP IPA Kab. Pati. dari ketua MGMP IPA Bapak Bambang Susilo, S,.Pd ke Bapak Sularto, S.Pd.

Dalam acara itu ada sambutan yang menarik yang di sampaikan oleh Bapak Bambang Susilo,S.Pd berhubungan dengan perjuangan beliau dalam mengembangkan MGMP IPA Kab. Pati dari awal sampai akhir yang tentunya cukup memberikan semangat bagi kepengurusan baru untuk mengambangkan MGMP IPA Kab. Pati kedepannya menjadi lebih baik ke depannya

Dalam sambutan kedua oleh Ketua MGMP Bapak Sularto, S.Pd menegasakan kesiapannya untuk mengembangkan dan memajukan MGMP dengan kepenguruan yang ada dengan personel gabungan antara yang muda dan yang tua diharapkan ada sinergi yang memberikan gaya yang baru dan semangat untuk mengembangkan pendidikan IPA di kab. Pati khususnya.

Dalam kesempatan yang lain juga di bahas tentang rencana program paling dekat dengan mengadakan bimtek PTK yang di harapkan memberikan wadah bagi- guru-guru untuk belajar PTK selain itu persiapaan ke depannya untuk PKB dan tentunya diharapkan dihasilkan banyak PTK yang berkualitas danbukan hanya proposal saja seperti pelatihan-pelatihan yang ada saat ini setelah proposal selanjutnya wasalam.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan susunan pengurus MGMP periode 2012-2015. Dan saya mendapatkan jatah untuk menjadi Seksi Seksi Dokumentasi dan Pelaporan, semoga amanah ini sesuai dengan kemampuan yang saya miliki dan dapat bermanfaat bagi saya juga untuk menambah saudara, menambah ilmu dengan banyak belajar dari senior yang sudah banyak makan garam di dunia organisasi ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates