Friday, August 10, 2012

0 Industrial Maintenance – Libratama, distributor Industrial Maintenance bahan kimia terbesar!


Pemeliharaan di suatu industri merupakan salah satu faktor yang penting dalam mendukung suatu proses produksi yang mempunyai daya saing di pasaran. Oleh karena itu proses produksi harus didukung oleh peralatan yang siap bekerja setiap saat dan handal. Untuk mencapai hal itu maka peralatan-peralatan penunjang proses produksi ini harus selalu dilakukan pemeliharaan industri yang teratur dan terencana. Dunia industri saat ini telah menyadari betapa pentingnya pemeliharaan mesin, peralatan atau kendaraan. Dengan peralatan yang terawat dengan baik yang kita miliki, akan mengurangi biaya apapun kita harus menghabiskan jika kerusakan peralatan atau mesin atau bahkan kita harus mengganti dan membeli yang baru.
Sekarang ini ada yang namanya Libratama Trading Coy. Libratama merupakan distributor Industrial Maintenance bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Didirikan pada tahun 1979 dengan upaya yang maksimal dan memiliki reputasi yang bagus dari para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan merupakan perusahaan umum seperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industri-industri yang lain. Selain itu Libratama memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkenal di Indonesia yang bertujuan dalam pendistribusian, pelayanan dan produk dengan kualitas bagus dalam jaringan nasional. Sedangkan misi yang dimiliki yaitu menjadi perusahaan dengan reputasi yang bagus dan berbagi keuntungan terhadap pelanggan, pemilik, dan para karyawan.

Libratama mengembangkan berbagai macam produk pada tahun 1995 seperti pemeliharaan mesinbahan-bahan kimia, Chemical Maintenance, Lubricant, Epoxy Resin dan Coating System, Welding Electrodes Maintenance, Chemical Construction, Thermography, Online Tube Cleaning System, Industrial Electronic and Lighting Product, Fire Extinguisher, Brush Plating, Dengan semangat yang luar biasa, perusahaan kami mengembangkan pemeliharaan produk distributor dan Pelayanan di Indonesia. Penyediaan pelanggan dengan kualitas produk yang bagus dan pendekatan yang simpel untuk menyeleseikan masalah tekhnis merupakan strategi sederhana untuk membangun reputasi yang bagus dan untuk memelihara hubungan kepercayaan dengan pelanggan.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates