Thursday, August 2, 2012

0 Ikut Kompetisi EduSlide Goesmart


Alhamdulillah puji syukur kehadirat, Mr. Widi si Guru IPA Pati mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang kompetisi yang diadakan Goesmart , menjadi Pemenang Pertama Kompetisi EduSlide (slide statis), walau jumlah peserta sangat sedikit. Semogga kemenangan ini bisa menjadi barokah awal kebaikan dari di tahun ini. Materi judulnya adalah Sistem Gerak pada Tumbuhan.

Hal ini memang tidak di sangka karena kompetisi sudah sangat lama sekali, dan tidak optimis karena dalam kompetisi Goesmart ini penilaian juga ada point penilaian melalui voting, yang kebetulan saya belum punya banyak teman dalam jejaring sosial ini, sehingga voting saya juga tidak banyak seperti yang lain. Dan moga-moga kemenangan ini adalah karena dari kwalitas media saya bukan hanya karena point voting yang ada. Dan tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kesempatanya mengikuti kompetisi ini kepada panitia.





Untuk ikut jejaring sosial yang saya rasa sangat berguna bagi guru dan siswa karena ada matei pelajaran yang bermanfaat bagi mereka. tidak hanya pertemanan atau menggosip sana sini yang tidak ada manfaatnya. ada juga soal interaktifnya yang dapat kita buat sendiri sehingga siswa dapat menggunakanya ketika dia mau belajar. ini linknya Goesmart. selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates