Wednesday, August 1, 2012

0 ACER GURARU AWARD AJANG KUMPUL GURU GO BLOG

sumber : http://award.guraru.org
Salah satu kompetisi yang digelar rutin untuk guru yang berhubungan dengan guru Go-blog adalah GURARU AWARD. Yang tahun kemarin sudah terlaksana dengan suksesnya dengan orang- orang yang mendapat pengargaan yaitu Urip, Agus Sampurno, dan juga Sawali Tuhusetya, dan Wijaya Kusumah yang terkenal dengan nama Om Jay, dan saya pikir memang sudah sepantasanya merka mendapatkan itu dengan apa yang mereka sumbang dan sarankan bagi pendidikan di Negeri ini dengan pemikiran dan keaktifiannya dalam dunia pendidikan dantentunya dengan blog atau tulisa-tulisan mereka di dunia maya yang berkualitas dan berbobot.

Tentunya bapak ibu guru yang suka blogger ada yang kepingin menjadi seperti mereka, maka mari guru Go-Blog kita kumpul bareng di sana daftarkan blog Anda di Acer Guraru Award 2012, dengan ikut kompetisi ini Bapak ibu guru bisa melihat blog- blog berkualitas dari teman- teman dengan tulisannya, dengan ide kreatifnya, dan banyak berbagi untuk pendidikan di Indoensia. Dengan ini bapak ibu juga memilki banyak inspirasi untuk mengembangkan blog Bapak ibu guru sekalian.

Dengan ikut kompetisi ini maka bapak ini sekalin juga bisa melihat bagaimana tulisan- tulisan mereka yang sudah di akui tentunya dengan mengikuti kompetisi ini. dan tentunya tampilan blog juga kelihatanya bukan menjadi modal utama untuk dapat menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini namun lebih ditekankan sama isi , kefektifan dan kreatif isi dari blog tersebut. (ini menurut saya lho).

Nah jika Bapak ibu seklaian berminat untuk ikut medaftar lomba blog ini silahkan bapak ibu baca dulu tentang Acer Guraru Award supaya bapak ibu sekalian memilki gambaran tentangnya, dan baca juga syarat - syaratnya agar bapak ibu sekalian tahu apa yang menjadi kriteria penjurian dan lain sebagainya, setalah itu Jangan lupa nominasikan blog yang bapak ibu suka. Nah Jika bapak ibu tertarik dan layak dengan blog saya ini boleh juga menominasikan blog saya.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates