Tuesday, June 22, 2010

0 Lingkungan Sekolah yang Asri


Lingkungan sekolah yang asri ini di ambil dari depan sekolahku SMP N 1 Gabus Pati yang merupakan sekolah yang peduli terhadap lingkungan. Karena di sekolah ini ada program jumat bersih setiap anak secara bergiliran untuk membersikhkan lingkungan setiap hari jumat pagi diseluruh lingkungan kelas tentuny ajuga ada waktu membersihkan disetiap hari dengan jadwal piketnya.

Dengan ada waktu sehari untuk membersihkan lingkungan sekolah insyaAlalh sekolah akan menjadi asri dan proses belajar akan menjadi lebih baik karena anak menjadi betah di sekolah. dan ini akan membuat guru enak juga dalam mengajarnya karena anak merasa nyaman dalam belajranya.

Dan kita juga bisa melibatkan anak kita dalam proses pembelajaran dengan ikut membuat lingkungan asri dengan pelajaran Biologi, PKn, IPS geografinya Bahasa Indoensia dan yang lainnya.

Sehingga kita butuh kerjasama dari semua pihak pendukung yang ada di sekolah untuk menciptakan sekolah yang asri, Ayo kita mulai dari diri sendiri dan ajak angggota sekita kita untuk mensukseskannya

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates