Friday, August 12, 2011

0 Multi Media Pembelajaran Interaktif Karyaku

Inilah salah satu kegiatanku, dan termasuk hoby yang sangat aku suka berhubungan dengan desain grafis... nah tak mamnfaatkan tuh buat media pembelajaran.. pasti suatu saat berguna..! Ayo teman kita berkarya sagi muda.. dan berprestasi tiada henti..!

1. Pesawat sederhana




(dekatkan kursor untuk memperbesar foto)

Ini dia media saya yang juara 1 juga tingkat nasional kata..jurinya, Namun saya rasa ini memang hasil terbaik saya... saya sneang di konten.. desain template... animasi.. dan bermuatan karakter.. selain itu ..menariknya saya kenalan dengan media baru mousemischip.. otu lho satu komputer bisa banyak mouse..asyik ternyata setelah dicobakan..., oh ya saya juga gambar semuanya desain template, icon dan propertisnya dengan flash..walau animasinya masih mengandalakan triger pada power point soh! walau dalam hati sedikit kurang puas sih karena tesnya lewat online/telepon saja, jadi kurang mantap.. tapi tetap aja di syukuri..karena dapat laptop dan piala..!


2. Zat dan Wujudnya






Ini Ikut lomba LPMP Pertama kali...hasil masih jauh dari harapan peringkat 33 dari 70 an peserta. Namun menjadi pengalaman berharga karena aku dapat menimba banyak ilmu dari teman-teman yang sudah pengalaman.. yang juara adalah teman satu sekolahku...!


3. Iritabilita




Ini adalah contoh media yang cocok untuk anak SD kata yuri LPMP walau sudah bagus sih.. apalagi jika mbuatnya pakai flash..sayang masih pakai power point walau sudah dicampur dengan quiz creator yang mengalami troble saat lomba di LPMP jadinya peringkat 15 dari 50/60 peserta ya..aku lupa.. tapi alhamdulilah karena yang juara adalah teman se kabupatenku..!

4.Listrik Dinamis





Nah ini yang saya kerjakan 1 bulan atau 2 bulan ya berdasarkan pengalaman ikut lomba media di LPMP, walau tampilanya masih sederhana, namun aku sungguh terkenang karena dapat mengeksplor power point dengan bagus..dia lem sendiri dengan permainan triger.. oh ya mungkin kehebatannya gambarnya hampir semua pabrik sendiri semuanya dari template..dan propertisnya jadi juara 1 regional DIY jateng di USD Yogyakarta..tapi kenapa juara 1 ya ndak ngerti tanya sama yurinya kali lebih lengkapnya. senengnya dapat uang 2 juta deh..dan senengnya lagi, lha yang juara juga anak-anak LPMP!

Ini merupakan sebagian contoh animasi menggunakan power pointatau gif animator yang sudah saya buat. semoga bermanfaat

Ini merupakan sebagian contoh video pembelajaran yang masih jauh dari harapan karena masih pumula namun mungkin bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru.

Ini sebagain tutorial power point yang mulai saya buat di buat semoga bermanfaat juga bagi para pemula pecinta power point. Dan doakan punya waktu lebih sehingga bisa buat tutorial yang banyak, seperti teman-teman yang lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates