Wednesday, July 21, 2010

0 Out bount Guru

.
Ternyata tidak hanya siswa saja yang membutuhkan outbount guru juga membutuhkan refresing ketika dia suntuk mengajar terus. Apalagi bagi guru kelas 9 yang setiap hari dijejali dengan latihan soal-soal UN yang sangat menjemukan karena mereka harus membuat soal yang sama, mengujicobakan dan mengevaluasinya dan mengana;isisnya tentunya membuat pikiran perlu refres.
Nah dengan outbount guru ini perlu juga dilakukan oleh sekolah, selain dapat mengelola keompokkan , kerjasama di sekolah dapat juga di gunakan dalam menjalin silaturahmi. karena dengan outbount ini biasanya situasinya dalam keadaan yang menyenangkan sehingga perasaan yang kurang enak di antara guru akan mencair bersamaan dengan permainan yang di lakukan.
walau hal ini tidak mudah karena biasannya membutuhkan seoarang mentor atau peralatan yang memadai, namun sekarang sudah banyak EO yang banyak memberikan paket-paket outbount yang murah atau alat bisa digunakan dari yang sedederhana dan tidak yang mahal. atau bisa juga dikelola sendiri sehingga biaya akan lebih terjangkau, namun tetap berkualitas.
hal ini sering dilakukan disekolahku pada akhir tahun untuk mengembalikan daya guru agar lebih refres dan dapat bekerja lagi dalam keadaan yang lebih baik. dan biasannya diahkiri dengan program ESQ yang menyentuh kalbu dan di harapkan dapat membawa guru dalam menjalan kan tugas dalam rangka ibadah.

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates