Sunday, April 18, 2010

0 KERJA KERAS, CERDAS DAN IHKLAS, MEMGHASILKAN SESUATU YANG LUAR BIASA


Sering kita ingin mendapatkan sesuatu yang inginkan, namun kadang kita tidak mau berusaha kerja keras, cerdas apalagi ihklas. Sehingga ketika kita mendapatkan sesuatu itu tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas maka hasil yang kita dapatkan akan tidak terasa dalam hati kita, kapas dihembus angin, berlalu begitu saja. tanpa rasa dan jiwa.

Sebaliknya Ketika kita mendapatkan sesuatu dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas akan mendapatkan seuatu yang luar biasa. hasil yang kita dapatkan dari kerja kerasz, cerdas dan ihklas itu dapat kita rasakan dalam hati kita. walaupun hasilnya itu sebuah kekalahan atau kegagalan. karena yang diharapkan adalah mendapatkan yang terbaik untuk kita, walaupun kadang yang terbaik untuk kita itu adalah sebuah kegagalalan.

Kerja keras mungkin kita sering melakukan, kerja cerdas pun tidak urung kita selalu mengusahakan, namun yang bergitu sulit kita dapatkan adalah sebuah kaliamat "keihklasan dalam hati, tidak hanya di mulut". Namun tidak ada salahnya teman kalau kita selalu mendapatkan indahnya keiklasn itu walau itu hanya dalam itungan tahun, bulan, hari, atau jam. ..

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates