Thursday, October 8, 2009

0 CROSS GG 55 Mic Problem

CROSS GG 55 Mic Problem



No IMEI 352106093041613
Mr.IC
No Telp :

HP CROSS GG 55 dengan kerusakan Mic Tidak Berfungsi,Pertama datang yang punya HP bilang HP saya koq tidak bisa merekam suara,terus kalau telphon lawan tidak bisa mendengar suara saya.Gejala pertama katanya waktu sedang Telphon suara sendiri sering terdengar sendiri.
Perkiraan pertama kerusakan terdapat pada Mic nya,setelah saya buka ternyata HP masih dalam kondisi segel,jadi saya sarankan untuk menggaransikan,pertama orangnya tidak mau alasannya kalau digaransikan waktu relatif lama,terus saya bilang kalau jadi dibongkar belum tentu saya punya Micnya,dan kalau sudah terlanjur dibongkar otomatis HP tidak bisa digaransikan lagi,Akhirnya dia mau juga untuk menggaransikan HP nya.....


Untuk sobat yg pengen melihat vidio cara memasang mic CROSS GG 55 clik DISINI

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates