Wednesday, March 3, 2010

0 Jangan Lekas Menyerah Kawan

Hari ini aku bahagia karena mendapatkan pengetahuan banyak dengan membaca. Dengan membaca aku menginginkan banyak hal, dan tentu akan membangkitkan gairahku untuk menulis. Walau kadang aku kesulitan dalam menangkan menuangkan hasil yang ku baca dalam bentuk tulisan yang mempesona.

Namun tidak apa, suatu saat nanti, insyaAllah aku akan mendapatkan sesuatu tulisan yang aku harapkan Dan harapan itu adalah memperoleh tulisan yang memberikan kepuasan bagi diriku.

Dan benar pepatah bahwa belajar itu perlu proses, dan proses itu kadang berlangsung cepat dan kadang berlangsung lama. Jadi jangan lekas menyerah kawan ketika kita mendapatkan kegagalan, kesulitan atau aral lintang dalam menulis.


Mari kita jadikan setiap detik kita bermanfaat, membaca segala sesuatu kehidupan,. Dan kita jadikan sebuah pengalaman yang berharga. Dengan pengalaman akan terbentuk gagasan., dengan gagasan akan banyak muncul ide-ide baru. Dengan ide baru akan mengalir sebuah pemikiran. Pemikiran itu lebih indah jika di tuang dalam sebuah tulisa. Dan akhirnya terwujudlah tulisan yang mempesona.

JANGAN LEKAS MENYERAH KAWAN


0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates