Monday, January 11, 2010

0 Bapak Wito Guru Yang Perlu Di Contoh




Sungguh Luar biasa Guru Sepuh Yang ada di foto di atas dengan ubanya yang sudah memnuhi rambutnya namun semangat mengajarnya tidak kalah dengan yang muda, begitu juga dengan komitmen di sekolahnya.

Namanya Bapak Wito, Guru yang sangat karismatik dan berwibawa dengan semnagatnya yang tinggi ntuk mengajar muridnya walaupun sekarang sudah pensiun namun di hati teman-teman guru sungguh masih memebekas bagimna dia mengajar, bagaimna dia memberikan kedisipilnan bagi muridnya ,bagaimna dia sangat berwibawa di depan murid atau teamn sejawatnya.

dia adalah guru yang perlu menjadi tauladan selain sukses dengan mengajar anak didiknya Beliaou juga sukses mengajar putra putrinya di rumah dengan suksesnya anak di rumah meruakan sebuah suri tauladan yang patut di acungi jempol. karena tidak semua guru mampu melakukana sampai di sudah pensiun, tetap komit terhadap pendidikan.

Kadang malu jika Beliaunya sudah pagi-pagi masuk ke dalam kelas mengatur kelas, dan mengatur anak-anak untuk membersihkan kelasnya. tidak ada kata terlambat katanya untuk selalu memperaiki diri. Ayo kita mulai perbaiki diri kita sejak sekarang dari diri kita dari yang kecil

0 comments:

Post a Comment

 

Universitasku Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates